Fiforlif ASLI Untuk Menurunkan Berat Badan

Fiforlif Untuk Menurunkan Berat Badan - Sangat besar sekali peminat produk satu ini untuk menurunkan berat badan. Baik pria, juga wanita berburu Fiforlif untuk postur tubuh lebih ideal ramping tidak gendut lagi. Dengan rutin minum tiap hari, berat badan akan mulai berkurang seiring bertambahnya hari lemak mulai berkurang perlahan. Namun tidak instan yaa, soalnya kalau yang instan biasanya mempunya efek negatif.

Nah fiforlif ini sangat aman dan tidak ada efek sampingnya. Sehingga anda sebagai konsumen akan tetap nyaman dan aman ke depannya.


Perut mulai melebar ke kanan dan ke kiri, mulai membuncit adalah salah satu cara sederhana mengenali adanya toxin (kumpulan karsinogen yang mengerak dan menempel ) di dalam saluran cerna, di awali dengan keluhan-keluhan kecil seperti mudah lelah, sulit tidur, sakit kepala, vertigo, gula darah naik (diabetes), perut terasa "penuh" sehingga malas makan, hingga mulai datang penyakit berbahaya seperti kolesterol jahat semakin tidak terkontrol hingga penyakit usus yang berujung kematian!

FIFORLIF : minuman jus fiber instan untuk melancarkan saluran pencernaan yang sangat disukai banyak orang!

FIFORLIF yaitu Minuman Serat (Fiber) dari buah yang legendaris disebut dalam berbagai media sebagai SUPER FRUIT yaitu GOJI BERRY (WOLF BERRY) & aneka buah & sayuran, FIFORLIF tidak hanya membuang "sampah" di saluran cerna tapi juga sekaligus memberi makanan yang dibutuhkan tubuh kita dalam aktifitas sehari-hari dengan harga yang sangat terjangkau & sangat disukai anak-anak dan orang dewasa.

Jangan pernah beranggapan jika bisa rutin BAB artinya sudah sehat, penilitian menunjukkan bahwa tumpukan lemak, toxin, zat-zat berbahaya yang masuk di tubuh seperti minyak yang sudah beberapa kali digoreng, pewarna makanan, zat pengawet, asap kendaraan, dll dalam prosesnya tidak terbuang sempurna, masih menempel dalam lipatan-lipatan usus yang sulit dibuang hanya dengan BAB rutin biasa. Toxin (karsinogen yang mengerak) dalam usus manusia berkisar antara 1 kg s/d 25 kg tergantung pola makan, berat tubuh & pola hidup sehatnya.


FIFORLIF HADIR SEBAGAI SOLUSI BAGI ANDA!

FIFORLIF adalah Minuman segar kaya serat dan bernutrisi tinggi yang membersihkan saluran cerna dengan cara menyerap, mengikat & membuang karsinogen/ sisa kotoran yang mengerak dan menempel di usus kita.

FIFORLIF menjawab kebutuhan kesehatan usus kita, tidak hanya bermanfaat untuk detox (mengeluarkan "sampah" dari dalam usus) tapi juga tidak kalah penting adalah memberi kandungan extra yang dibutuhkan oleh tubuh.

FIFORLIF bukan obat pelangsing. FIFORLIF juga bukan obat diet.
FIFORLIF bekerja untuk mengeluarkan toxin dalam tubuh melalui saluran cerna.
Apakah setelah minum FIFORLIF berat badan akan turun?

YA! itu sangat bisa terjadi pada orang yang jarang melakukan detox, sehingga karsinogen dalam tubuh terakumulasi kembali sesuai dengan pola makan & pola hidupnya dan FIFORLIF menyerap karsinogen, mengikat karsinogen, membuang karsinogen & memberi kandungan makanan bagi tubuh untuk kebugaran & aktifitas sehari-hari.

FIFORLIF juga sangat baik sebagai "pendamping" program diet anda! FIFORLIF bukan pelangsing tubuh, namun sangat mungkin dengan karsinogen yang terbuang melalui BAB maka ukuran perut mulai meramping, FIFORLIF tidak membuang lemak di lapisan perut, tapi membuang kotoranyang mengerak/ mengendap di usus besar yang sulit untuk dibuang karena berada di lipatan usus.
Kandungan FIFORLIF adalah super fruit GOJI BERRY (wolf berry), aneka buah & sayur yang sangat baik untuk kebutuhan harian anda, sudah menjadi hal umum bahwa jaman sekarang tidak semua orang rutin konsumsi buah & sayur-mayur setiap hari sehingga kurang akan serat/ fiber maupun kekurangan vitamin penting.

FIFORLIF sangat baik diberikan  untuk keluarga anda!
Misal setelah pergi ke wisata kuliner, pesta/ kondangan & makan-makan "enak" berlemak/ berkolesterol tinggi dan aneka makanan junkfood, makanan di hari raya maka sebaiknya segera konsumsi jus  FIFORLIF.


CARA KERJA FIFORLIF :
FIFORLIF bekerja dengan cara :
Super Fibernya MENYERAP, MENGIKAT lalu MEMBUANG karsinogen yang "mengerak" dan menempel di usus besar & dalam proses tersebut FIFORLIF sekaligus memberi makanan yang dibutuhkan oleh tubuh & sel setiap harinya.



Produk-produk PT. Abe Indonesia terpercaya untuk kesehatan dan kebahagiaan bersama pasangan dan keluarga tercinta. Semua produknya sudah terdaftar BPOM dan Direkomendasi oleh Pakar Ternama Boyke Dian Nugraha.


http://ramuanabe.foredijos.com/p/fiforlif.html




Admin | Agen Resmi Fiforlif dari PT.Abe Indonesia

Comments

Popular posts from this blog

Foredi Di Sidoarjo, Di Spanjang, di Porong dan Krian

Foredi Gel Bikin Tahan Lama

Cegah Hipertensi dengan Makan Singkong Rebus

Toko Pria Gagah Perkasa Di Sidoarjo

Obat Foredi Gasa Di Serang Banten

Agen Gasa Gagah Pria Perkasa

Cara Agar Tahan Lama Berhubungan Intim

Gasa Gagah Perkasa

Bentuk Payudara Wanita Berbeda-beda

Minyak Urut GASA OIL Bikin Besar Kekar HALAL Resmi BPOM