Cara Menambah Durasi Berhubungan Intim

Cara Menambah Durasi Berhubungan Intim - Banyak para pria kurang percaya diri akan kejantanannya sehingga membuat dirinya harus berusaha keras bagaimana menumbuhkan kembali kejantanan tersebut. Berbagai cara dilakukan demi membahagiakan pasangannya. Pasangan yang disayangi harus diberi kepuasan bathin lebih siapapun, karena ida sebagai pendamping hidupnya.

Ada hal menarik bagi tiap pria selain dalam memenuhi kebutuhan ekonominya, yaitu dalam hal berhubungan intim. Hampir darii sekian pria ditemui melalui hasil penelitian menunjukan bahwa pria kurang percaya diri jika dalam bercinta terlalu cepat. Dalam hal medis dinamakan ejakulasi dini. ED atau ejakulasi dini, hampir membuat pria menjadi kurang percaya diri di hadapan pasangannya.

Bukan karena apa-apa, namun sebagai tindakan batin yang bergejolak bagaimana agar bisa lebih lama bercinta dengan pasangan. Bukan hanya sekedar 10 menit saja bebrlalu tanpa memberikan kepuasana pada pasangan.

Walau tidak semua wanita memilih pria lebih tahan lama, namun banyak juga yang ingin mempunyai pasangan bisa tahan lama. Tujuannya agar kebutuhan biologis bisa lebih terpuaskan dengan kehangatan bercinta. Bukan sekedar angin lalu belaka yang sekilas nan cepat. Apalagi hampir semua wanita sangat sulit untuk mencapai orgasme. Yang justru wanita itu butuh waktu lama agar mencapai orgasme.

Inilah Caranya Agar Lebih Tahan Lama
Pakai Foredi Gel yang terbuat dari bahan herbal alami resmi BPOM dan Direkomendasikan oleh pakar ternama Boyke Dian Nugraha.



Foredi diolah dengan teknologi terkini, dan dikemas rapat langsung bisa diterima oleh konsumen dengan dambutan hangat. Sangat murah penjualannya, dan tidak murahan. Sebab, produk foredi ini, tidka sembarang tempat dijual, karena dijual melalui sistem yang  ketat agar terhindar dari pemalsuan produk.

Di website ini, dijual langsung ke konsumen di seluruh indonesia yang dikirim melalui jasa pengiriman terpercaya dalam pengiriman dan pelayanan. Karena dikelola oleh Distributornya langsung dan resmi dari perusahaan PT.Abe Indonesia.

Dalam pembelian bisa hanya beli per box atau dalam jumlah besar. Dengan kelegalan sebuah produk, menjamin konsumen akan lebih Nyaman dan Aman dalam bertransaksi produk kesehatan pria dewasa ini. Dalam kurun waktu 6 tahun berjalan, agen foredi sudah mengirim ke berbagai kota dan daerah se-Indonesia sampai ke tangan konsumen dengan selamat dan utuh.

Diharapkan konsumen dalam membeli Foredi, harap perhatikan detail dan jelas alamat yang di-sms kan ke kami. Sebab, demi sampainya paketan foredi alamat harus jelas dan lengkap. Itu terbukti dengan ribuan pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia memilih kami sebagai agen foredi terpercaya. Apalagi mendapat nomor Resi pengiriman, membuat konsumen akan mudah untuk melacak keberadaan paket.

Cara Tepat Memakai Foredi Agar Lama Dalam Berhubungan Intim dengan Pasangan
Pakai foredi dengan dioleskan ke organ vital pria sebelum berhuubungan. Ambil 1 sachet Foredi, lalu lubangi pakai Jarum kecil saja. Ambil sedikit saja foredi, kira-kira 1 tetes saja. Lalu oleskan ke kepala penis ((jangan kena lubangnya), sisanya dioleskan di bagian bawah penis.

Setelah terasa hangat, diamkan selama 2 jam lebih. Setelah didiamkan selama 2 jam lebih, cuci bersih pakai sabun. Baru kemudian langsung dipakai buat berhubungan dengan pasangan tercinta. Reaksi foredi akan tahan lama 5 sampai 7 jam lebih tergantung kondisi tubuh anda. Yang biasanya hanya mampu bertahan 100 menit atau 15 menit, kini bisa bertahan lebih dari itu.

Kenapa kok lama mendiamkannya?
Sebab, Foredi ini berbahan herbal, jadi harus didiamkan lama agar meresap ke penis lebih maksimal. Dan hasilnya akan lebih mantab. Jika didiamkan hanya sebentar atau di bawah 2 jam, biasanya kurang menghasilkan tahan lama. Maka itu, disarankan dari beberapa pengalaman, 2 jam lebih agar hasil yang diidapatkan lebih sempurna.

Apakah AMAN?
Sangat AMAN. Foredi sangat aman dan tidak menimbulkan efek samping sama sekali. Sehingga dalam jangka panjang tidak akan merusak organ tubuh pemakainya. Bahkan aman buat penderita jantung. Maka itu sangat banyak pelanggan foredi dari usia 27 tahun sampai 60 an tahun.

BEGITULAH CARA EFEKTIF AGAR LEBIH TAHAN LAMA DALAM BERHUBUNGAN INTIM DENGAN PASANGAN

Semoga bermanfaat dan segera memakai Foredi
Untuk mendapatkan Foredi sangat mudah kok. Langsung saja anda sms atau kontak ke nomor HP yang kami sediakan di website ini. Klik di bawah untuk mencatat nomor HP agen foredinya.


http://ramuanabe.foredijos.com/p/foredi-gel.html


SEGERA PESAN SEKARANG DAN PUASKAN PASANGAN ANDA MALAM INI JUGA



Admin - Agen Foredi Gel Rekomendasi Pakar

Comments

Popular posts from this blog

Foredi Di Sidoarjo, Di Spanjang, di Porong dan Krian

Foredi Gel Bikin Tahan Lama

Cegah Hipertensi dengan Makan Singkong Rebus

Toko Pria Gagah Perkasa Di Sidoarjo

Obat Foredi Gasa Di Serang Banten

Agen Gasa Gagah Pria Perkasa

Cara Agar Tahan Lama Berhubungan Intim

Gasa Gagah Perkasa

Bentuk Payudara Wanita Berbeda-beda

Minyak Urut GASA OIL Bikin Besar Kekar HALAL Resmi BPOM